Di Hari Ke Empat Warga Hanyut Ditemukan di Sungai Batang Sumpur

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Korban hanyut seorang pencari pasir warga Sungai Pandahan, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman yang dilaporkan hanyut (07/11) lalu sudah ditemukan di hari keempat pencarian tadi sekitar pukul 10.45 WIB, didaerah Sungai Batang Sumpur Sundatar, Sabtu (10/11/2018).

"Benar korban yang bernama Johan (45) tadi sudah ditemukan oleh TRC BPBD bersama warga setempat, Anto (34) dan Novi (35) warga jembatan Panjang Sungai Pandahan sekitar pukul sekitar pukul 10.45 WIB, di daerah Sungai Batang Sumpur Sundatar tepatnya di Belakang RM Sabar Menanti Jorong III Sundata, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping," kata Kepala BPBD Pasaman, Masfet Kenedi kepada indonesiasatu.co.id

Saat ini kata Masfet tengah dilakukan proses evakuasi jasad korban dari badan sungai untuk dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kondisi jasad korban sudah membusuk. Makanya kita pakai kantong jenazah untuk membawanya, agar tidak mengeluarkan bau di sini," katanya.

Sebelumnya seorang pencari pasir Johan (45) hanyut terbawa arus sungai batang sumpur di Sungai Pandahan, Lubuk Sikaping (07/11) lalu. Tim gabungan dari BPBD, TNI-Polri, Basarnas dan sejumlah warga setempat turun untuk mencari keberadaan jasad korban hingga ditemukan hari ini.(#)

 

 

  • Whatsapp

Index Berita