Kajari Buol yang Baru Dilantik Oleh Kajati Sulteng

INDONESIASATU.CO.ID:

BUOL SULTENG-Tak menunggu lama, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng yang baru, Drs Mohammad Rum SH MH melantik dan mengambil sumpah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Buol Irwanuddin Tadjudin SH MH, di halaman tengah kantor Kejati Sulteng, Senin (15/10).

Irwanuddin Tadjudin sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Barat di Mataram. Dirinya menggantikan Gunadi SH MH yang akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banjar di Banjar Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan itu, Jaksa Agung RI HM Prasetyo, dalam amanatnya yang dibacakan Kajati Sulteng Mohamnad Rum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat Kajari Buol yang lama, Gunadi.

 " Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kajari Buol yang lama telah bertugas dengan baik dalam penegakan hukum di Kabupaten Buol, " ujar Jaksa Agung.

 Sedangkan kepada Kajari Buol yang baru, Irwanuddin Tadjudin agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru di Kabupaten Buol. " Saya meminta kepada kepala Kejaksaan Negeri Buol yang baru agar cepat menyesuaikan diri fengan lingkungan tugasnya yang baru, " tandas Jaksa Agung.(muchin/rahmat) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita