Pemko Padang Panjang Gelar Jamuan Gala Dinner

INDONESIASATU.CO.ID:

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, Dt. Paduko Malano BBA menghadiri jamuan Gala Dinner bagi pembalap dan official stage 7 TdS 2018 di Komplek Pusat Dokumentasi dan Informasi Minang Kabau (PDIKM) Kota Padang Panjang, Jum'at malam (9/11).

Turut hadir Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar Ir. Oni Yulfian, M. BTM, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Pejabat Sekda Martoni, S. Sos, M.Si, unsur Forkopimda, Kepala Cabang Bank Nagari, Kepala OPD se-Kota Padang Panjang serta tamu undangan dan peserta TdS.

Oni Yulfian mengatakan terimakasih atas support dari seluruh stakeholder yang turut ikut menyukseskan pelaksanaan TdS 2018. TdS kali ini terdiri dari 8 stage, dimulai dari start stage I Kota Bukittinggi dan Finish stage VIII di Kota Pariaman.

Tujuan dari event TdS ini semata-mata bukan hanya untuk event balap sepeda prestasi, melainkan untuk mendukung dan membangun citra pariwisata yang ada di Sumbar.

"Potensi pariwisata kita di Sumbar sangat luar biasa, hanya saja promosinya masih sangat kurang, sehingga melalui event TdS inilah kita bisa mempromosikan kepada masyarakat luar, apa potensi yang dimiliki Sumbar," ujarnya.

Sementara Fadly Amran berharap penyelenggaraan TdS kali ini harus terlaksana semaksimal mungkin, karena melalui event ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Padang Panjang.

"Dengan adanya event ini kiranya bisa menyampaikan pesan-pesan ke negara peserta TdS mengenai potensi yang ada di Sumbar terutama Padang Panjang," ujar Fadly.

Terakhir, Pemko Padang Panjang melalui Dinas Pariwisata memberikan cindera mata kepada Mr. William Clinch dari Union Cycliste Internasional (UCI) dan Miss Silvie dari team BIXE AID yang merupakan winner stage 6 di Payakumbuh.--(Rell/ci)

  • Whatsapp

Index Berita